Wakapolda Brigjen Hendro Pandowo Beri Semangat Pada Pasien Covid-19 di Tangerang

  • Whatsapp
Wakapolda Brigjen Hendro Pandowo Beri Semangat Pada Pasien Covid-19 di Tangerang
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo kunjungi PPM Mikro di Posko RW 06 Kelapa Dua Tangerang Selatan, Senin (7/6/2021)
Monitorindonesia.com -Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo kunjungi PPM Mikro yang berada di Posko RW 06 Kelapa Dua Tangerang Selatan, Senin (7/6/2021).

Wakapolda Metro Jaya Hendro di dampingi PJU Polda metro Jaya dan Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin, Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, serta Camat, Lurah dan Satgas Covid-19.

Hendro mengatakan, saya mengecek perkembangan pasca mudik warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19 yang ada di lingkungan kelurahan RW 06 RT 7,8,9 dan 11 Kelapa Dua Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

Selain kunjungan saya dan mengecek masyarakat yang terpapar Covid-19, saya juga memberikan semangat dan motivasi serta memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton dan 500 paket sembako untuk masyarakat RW 06 Kelapa Dua Tangerang Selatan.

Hendro juga menghimbau masyarakat Tanggerang untuk mematuhi protokol kesehatan dan 3T, semoga warga yang terpapar cepat Sembuh,”pungkas Hendro.

Sementara Kapolres Tangsel Iman menambahkan, akan menghimbau kepada jajarannya untuk melakukan edukasi, sosialisasi terus menerus dan penyemprotan disinfectant di wilayah RW 06 ini,”ujar Iman, (tak)

#Wakapolda Brigjen Hendro Pandowo

Pos terkait