Waspada Hujan Petir di Wilayah Jaktim dan Jaksel

  • Whatsapp
Waspada Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim
Ilustrasi Hujan Petir

Monitorindonesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir prakiraan cuaca di wilayah Ibukota Jakarta, Jumat (4/5/2021). BMKG memperkirakan beberapa wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan disertai petir.

Semua wilayah Jakarta Pusat diperkirakan akan turun hujan sore hari, sementara pagi hingga siang hari akan cerah, kecuali kecamatan Tanah Abang yang akan turun hujan dari siang hingga sore hari.

Bacaan Lainnya

Wilayah Jakarta Utara akan turun hujan di 2 kecamatan saja, yakni Kelapa Gading dan Penjaringan. Hujan diperkirangan akan turun dari siang hari dan sore hari di wilayah Kelapa Gading, sementara wilayah penjaringan hanya di sore hari.

Jakarta Barat akan diguyur hujan di semua wilayah pada sore hari. Namun beberapa kecamatan sudah turun hujan dari siang hari, yakni Cengkareng, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan dan Palmerah.

Semua Wilayah Jakarta Timur akan turun hujan di sore hari. Waspada terhadap curah hujan cukup deras dan disertai petir untuk wilayah Cipayung, Ciracas, Kramat Jati dan Pasar Rebo.

Jakarta Selatan diperkiran akan diguyur hujan dengan yang cukup deras dari siang hingga sore hari di semua wilayah. Waspada hujan dengan Petir di wilayah Jagakarsa dan Pasar Minggu.

Sementara di daerah kepulauan seribu tidak akan turun hujan disepanjang hari.

Sumber : BMKG

Pos terkait