Waspada, Jaktim dan Jaksel akan Diguyur Hujan

  • Whatsapp
Hari ini Jakarta akan Diguyur Hujan
Ilustrasi Hujan [Foto-thesouthafrican.com]

Monitorindonesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir prakiraan cuaca hari ini, Minggu (6/6/2021). BMKG memperkirakan akan turun hujan di beberapa wilayah di DKI Jakarta dari siang menjelang malam hari.

Semua wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan dari siang hingga sore hari, kecuali wilayah Setia Budi. Diperkirakan hujan mulai turun pukul 13:00.

Bacaan Lainnya

Jakarta Pusat akan diguyur hujan di semua wilayah pada malam hari kecuali Tanah Abang. Hujan diperkirakan turun pukul 22:00, sementara cuaca dari pagi hingga menjelang siang akan cerah, kemudian siang hingga sore hari diperkirakan langit berawan.

Wilayah Jakarta Utara diperkirakn akan turun hujan di sekitar Kelapa Gading, Koja, Pademangan, dan Tanjung Priok. Hujan turun di siang hari dan sore hari di wilayah Kelapa Gading, sementara Koja, Pademangan, dan Tanjung Priok hujan diperkirakan hanya dimalam hari sekitar pukul 22.00.

Cuaca di semua Wilayah Jakarta Barat diprediksi akan cerah dan berawan sepanjang hari, kecuali wilayah Kembangan yang akan turun hujan di siang hari dan sore hari.

Hujan akan mengguyur semua wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dari siang hingga sore hari, kecuali wilayah Matraman yang diperkirakan turun hujan di malam hari pukul 22:00.

Kepulauan Seribu akan cerah dari pagi hingga sore hari, namun dimalam hari pukul 22:00 akan turun hujan.

Sumber : BMKG

#Jaktim dan Jaksel

Pos terkait