Waspada, Jaktim dan Jaksel Diguyur Hujan dari Siang Hingga Menjelang Malam

  • Whatsapp
https://www.radarcirebon.com/wp-content/uploads/2020/03/okri-cirebon-diguyur-hujan-deras-2.jpgWaspada, Jaktim dan Jaksel Diguyur Hujan dari Siang Hingga Menjelang Malam

Monitorindonesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir prakiraan cuaca hari ini, Jumat (10/6/2021). BMKG mengimbau masyarakat waspada terhadap hujan yang cukup lebat di beberapa wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Semua wilayah Jakarta Pusat diperkirakan cerah di pagi hari, kecuali Tanah Abang yang sedikit mendung dan Sawah Besar sedikit berkabut. Di Siang hari, wilayah Gambir dan Menteng sedikit mendung, sedangkan wilayah lainnya cerah. Sore hingga malam hari cuaca disemua wilayah Jakarta Pusat sedikit mendung/berawan.

Bacaan Lainnya

Jakarta Utara di pagi hari akan cerah di semua wilayah, kecuali Penjaringan yang sedikit berawan. Siang hari wilayah cilincing sedikit mendung, wilayah lainnya cerah. Sore hingga malam hari semua wilayah akan berawan kecuali Pademangan dan penjaringan yang diprediksi tetap cerah .

Jakarta Selatan diperkirakan akan diguyur hujan yang cukup lebat dibeberapa wilayah pada siang dan sore hari. Pasar Minggu merupakan wilayah yang pertama kali diguyur hujan yang cukup lebat di siang hari, sementara wilayah lainnya rata2 cerah dari pagi hingga siang hari.

Sementara sore hari semua wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan, kecuali Setia Budi yang diperkirakan mendung. Pasar Minggu dan Jagakarsa merupakan wilayah yang diguyur hujan cukup lebat, sedangkan wilayah lainnya adalah hujan ringan.

Menjelang malam hari, Jakarta Selatan tetap akan turun hujan diwilayah Jagakarsa, Kebayoran lama, Pasar Minggu dan Pesanggrahan, wilayah lainnya diperkirakan mendung/berawan.

Pos terkait