Wisawatan dan Warga Pendatang Ikuti Rapid Tes Di Kampung Tangguh Jaya Kepulauan Seribu

  • Whatsapp
Wisawatan dan Warga Pendatang Ikuti Rapid Tes Di Kampung Tangguh Jaya Kepulauan Seribu
Sejumlah wisatawan dan warga pendatang mengikuti rapid test Covid-19 secara cuma-cuma yang dilaksanakan unsur tiga pilar bersama Urkes Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu, Selasa (16/2/2021) [istimewa]

Jakarta MonitorIndonesia.com – Polres Kepulauan Seribu berupaya melakukan pencegahan serta menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kepulauan Seribu dengan melakukan rapid test Covid-19 bagi warga pendatang di Kampung Tangguh Jaya pada Selasa (16/2/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK mengatakan bahwa hari ini tim urusan kesehatan bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) bersama dengan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Kampung Tangguh Jaya kewilayahan mengadakan kegiatan rapid tes kepada warga pendatang.

“Iya, hari ini kami Tim Urkes Bag Sumda bersama Tim Kesehatan dari Kampung Tangguh Jaya di empat pulau melakukan kegiatan rapid tes kepada warga pendatang,” ujar Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE.

Sejumlah warga dan wisatawan yang baru tiba di permukiman Kepulauan Seribu kemudian oleh aparat tiga pilar dan struktur Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka diminta untuk melaksanakan rapid tes antibody secara cuma-cuma.

“Dari sejumlah dua puluh delapan warga pendatang yang dilakukan rapid tes antibody gratis di empat Kampung Tangguh Jaya hari ini semua dinyatakan non reaktif semua,” tambah Kompol Nur Jannah.

Pos terkait