Wolverhampton Tunjuk Bruno Lage Sebagai Pelatih Baru

  • Whatsapp
Wolverhampton Tunjuk Bruno Lage Sebagai Pelatih Baru
Bruno Lage [Foto-Wolves]

Monitorindonesia.com – Wolverhampton Wanderers resmi mengumumkan Bruno Lage sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi Liga Premier, Rabu (9/6/2021) waktu setempat.

Lage menjadi pelatih baru Wolverhampton menggantikan Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri dari kursi pelatih. Nuno Espirito sendiri dirumorkan akan menjadi pelatih baru Tottenham.

Bacaan Lainnya

Selama di Molineux Stadium, Espirito melakukan pekerjaan yang cukup baik, dia berhasil membawa Wolverhampton promosi ke Premier League pada musim pertamanya, dan dia juga mengukir sejarah dengan membawa Wolves finis terbaik dalam sejarah mereka di Liga Inggris, yakni berada di urutan ke tujuh selama dua musim terkahir.

Lage sedang dalam posisi tidak menangani klub manapun semenjak di pecat oleh Benfica pada Juni 2020 lalu. Liga Inggris sendiri bukan hal baru bagi Lage, dimana pada tahun 2015 dia menjadi asisten pelatih di Sheffield Wednesday, kemudian asisten pelatih di Swansea City pada 2017 sebelum akhirnya dia pindah ke Benfica pada tahun 2019.

Selama berada di Benfica, Lage mempersembahkan gelar Liga Portugal pada musim 2018/2019 dan Portugal Super Cup pada 2019/2020.

Pos terkait