Youtuber Ngaku Nabi ke-26, Fahri Hamzah: Pernyataan Orang Gila Jangan Dianggap Serius

  • Whatsapp
Youtuber Ngaku Nabi ke-26, Fahri Hamzah: Pernyataan Orang Gila Jangan Dianggap Serius
Waketum DPN Partai Gelora Indonesia. Fahri Hamzah. [Dok MI]

Monitorindonesia.com – Media sosial (medsos), tengah dihebohkan dengan pernyataan kontroversial YouTuber Jozeph Paul Zhang yang bernama asli Sindy Paul Soerjomoeljono, karena telah menghina Islam. Pria itu menjadi viral usai melakukan penistaan agama dengan mengaku sebagai nabi ke-26.

Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah lewat akun Twitter-ny @Fahrihamzah yang dikutip, Senin (19/4/2021) pun memberikan sindiran mengenai pernyataan tersebut, dan meminta masyarakat untuk tidak terlalu serius.

Bacaan Lainnya

“Pernyataan terkait nabi itu diucapkan oleh orang gila. Masyarakat jangan sampai tersulut emosi menanggapi kegilaan prang itu,” ujar Fahri.

Tak lupa, Wakil Ketua DPR RI Periode 2014+2019 ini juga menambahkan emoji ngakak dalam cuitannya. Ia juga menambahkan tagar puasa sebagai pengingat.

“Kita jangan terlalu serius dengan orang gila. (emoji ngakak). #NabiPalsu #SayaPuasa,” tulis Fahri Hamzah.

Video pria bernama Jozeph Paul Zhang mengaku nabi ke-26 beredar luas di media sosial dan viral.

Jozeph mengaku sebagai nabi ke-26 yang disampaikan dalam forum diskusi via zoom yang juga ditayangkan di saluran YouTube pribadinya.

Pria tersebut membuka forum diskusi zoom bertajuk “Puasa Lalim Islam”. Ia juga menantang siapa saja yang berani melaporkan dirinya ke kepolisian terkait dengan penistaan agama dengan mengaku sebagai nabi ke-26. (Ery)

Pos terkait