Yunus Nusi Ditetapkan Sebagai Sekjen PSSI

  • Whatsapp
Yunus Nusi Ditetapkan Sebagai Sekjed PSSI

Monitorindonesia.com – Yunus Nusi resmi ditetapkan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Penetapan ini dilakukan pada Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (25/5/2021).

“Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan pak Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI secara definitif dan beliau juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov PSSI Kaltim,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti dikutip dari keterangan resminya.

Iwan menjelaskan, penetapan Yunus sebagai Sekjen PSSI karena dinilai memiliki kinerja yang baik selama menjabat Plt. Sekjen PSSI.

“Kami melihat pak Yunus Nusi orang yang tepat untuk menjadi Sekjen PSSI saat ini. Selama menjadi Plt Sekjen satu tahun ini, saya dan teman-teman di Exco sudah melihat kinerja beliau. Tadi seluruh anggota Exco juga setuju dengan keputusan ini,” tutur Iwan.

Setelah ditetapkannya sebagai Sekjen PSSI, Yunus langsung mundur dari jabatan Exco PSSI dan Ketua Asprov Kalimantan Timur.

“Beliau juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov Kaltim,” tambah Iwan.

Pos terkait