DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 23 Oktober 2023 23:34 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Blitar, MI -  Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko, menilai Prabowo Subianto, calon presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan salah satu figur yang menarik perhatian pada Pilpres 2024.

Sebab, salah satu poin penting dalam karir politiknya adalah tidak ada catatan buruk selama kariernya. Dan belum pernah terlibat dalam kasus-kasus korupsi yang melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ini yang menjadikan Prabowo sebagai salah satu Calon Presiden (Capres) yang dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dan ini menjadi nilai positif dalam pemilihan presiden yang akan datang. Salah satu poin penting dalam karir politiknya adalah ketiadaan catatan buruk dalam urusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)," ujarnya pada Monitorindonesia.com, melalui pesan berjejaring, pada Senin (23/10).

Menurut Tomi Gandhi Sasongko bahwa hal itu menunjukkan komitmen Prabowo untuk mendukung upaya pemberantasan korupsi, yang merupakan masalah penting bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, soal Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto, Tomi Gandhi Sasongko berpandangan bahwa di era globalisasi dimana perubahan sangat cepat dan permasalahan sangat kompleks memerlukan solusi yang cerdas, serta semangat generasi muda dalam kepemimpinan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik. 

"Mas Gibran adalah simbol pemimpin muda masa depan yang energi dan pemikiran segar, saya yakin ke depan Indonesia ini bakal di pimpin oleh generasi muda yang memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik," ungkapnya.

Tak hanya itu, Tomi juga menyatakan sudah saatnya yang muda memimpin, DPC Partai Gerindra Kabupaten menyambut gembira dan siap untuk menangkan Prabowo-Gibran di Bumi Proklamator.

”Partai Gerindra Kabupaten Blitar sangat gembira dan akan all out untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Bumi Proklamator, apa lagi Prabowo ini satu-satunya capres yang tidak pernah berurusan dengan KPK di banding capres lainnya,” pungkas Tomi Gandhi Sasongko yang juga seorang pengusaha serta bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil VII ini. (JK)