Top! Djavino Recidence V Raih Silver Winner Kategori Rumah Subsidi Terbaik se-Indonesia

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 15 Desember 2023 22:33 WIB
Djavino Recidence V ditetapkan sebagai pemenang Silver Winner dengan kategori rumah subsidi terbaik se-Indonesia (Foto: Dok MI)
Djavino Recidence V ditetapkan sebagai pemenang Silver Winner dengan kategori rumah subsidi terbaik se-Indonesia (Foto: Dok MI)
Jakarta, MI - PT Djavino Group Indonesia dengan proyek perumahan Djavino Recidence V Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan terbaik di tingkat nasional. 

Dalam hal ini sebagai pemenang MBR terbaik dari DPD REI Se-Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri FIABCI Indonesia-REI Exellence Awards 2023. Djavino Recidence V ditetapkan sebagai pemenang Silver Winner dengan kategori rumah subsidi terbaik se-Indonesia. 

Acara ini diselenggarakan di Ballroom C Shangri-La, Jalan Jenderal, Sudirman Kav.1, Karet-Tengisan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12) kemarin.

Atas penghargaan ini, Direktur Utama (Dirut) PT Djavino Group Sultra, Irkayanti mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bank BTN karena atas kerja sama dan peran sertanya sehingga perumahan Djavino Residence V di Kota Kendari mendapatkan penghargaan dan ditetapkan sebagai pemenang Silver Winner dengan kategori rumah subsidi terbaik se-Indonesia.

"Penghargaan ini semakin memberikan spirit dan motivasi bagi team djavino group untuk menatap di tahun 2024 lebih berdaya dan produktif menyediakan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat," ujar Irkayanti kepada Monitorindonesia.com, Jum'at (15/12).

Irkayanti menambahkan, bahwa tim Djavino Group sangat bangga bisa meraih piagam penghargaan dari FIABCI DPD REI. Terlebih lagi, kata Irkayanti, didapatkan dengan beberapa aspek penilaian, salah satunya SDM dan penataan kawasan yang sistematis.

"PT Djavino Group Indonesia memiliki office marketing galeri dengan pelayanan dan informasi akurat kepada calon user atau pembeli rumah, tentunya ini jadi salah satu penilaian plus bagi kami," ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Irkayanti, perumahan Djavino Residence V dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti petugas keamanan dan petugas lingkungan untuk menciptakan kawasan aman dan nyaman tentunya.

Sementara itu, Hasdar Tosepu selaku Manager Pemasaran Djavino Group, menambahkan bahwa di akhir tahun ini developer PT Djavino Group Indonesia memberikan promo spesial hunian idaman dengan DP Rp 3 juta sudah dapat rumah subsidi di new lokasi Djavoni Residence VI. (Wan)

Berita Terkait