Maruarar Sirait Ajak Para Taipan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Zefry Andalas
Zefry Andalas
Diperbarui 31 Januari 2024 18:36 WIB
Maruarar Sirait dalam acara The Political Outlook and Economic Outlook 2024, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (31/1). (Foto: MI/Zefry)
Maruarar Sirait dalam acara The Political Outlook and Economic Outlook 2024, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (31/1). (Foto: MI/Zefry)

Jakarta, MI - Maruarar Sirait dalam acara The Political Outlook and Economic Outlook 2024 "The urgency to ignite growth", menyampaikan pesan ajakan kepada seluruh tamu yang hadir dari kalangan pengusaha maupun pelaku ekonomi kelas atas (Taipan) untuk mendukung kemenangan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

"Saya berbicara di sini bukan sebagai TKN, tapi saya berbicara sebagai pengusaha. Sebagai pengusaha saya berkepentingan punya presiden yang bisa mendorong kepentingan2 saya sebagai pengusaha," ucap Maruarar alias Ara, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu, (31/1).

Dia mengatakan, setiap pengusaha pasti menginginkan adanya stabilitas politik yang tidak berefek kepadanya. Sebab, dalam kondisi pemilihan umum (pemilu) saat ini, tentu memberikan dampak besar terhadap dunia bisnis. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh tamu yang hadir pada acara tersebut untuk membantu memenangkan Prabowo satu putaran.

"Sebagai pengusaha, sebagai investor kita penting stabilitas politik. Saya bertanya kepada yang hadir di sini. Mau satu putaran atau mau dua putaran? Satu putaran (jawab para hadirin). Pastinya kita mau yang pasti-pasti saja," ucapnya.

Eks politisi PDIP tersebut mengungkapkan, sebagai pengusaha, dirinya menginginkan punya presiden yang bisa mendorong kepentingan-kepentingannya sebagai pengusaha. Bisa membantu para pungusaha dalam pengembangan bisnis mereka dan melindungi pengusaha dengan keberanian menegakan hukum sebagai bentuk perlindungan terhadap para pengusaha.

Dalam kesempatan berbicara yang diberikan oleh Boy Thohir tersebut, Ara menyampaikan beberapa hal umum yang menjadi keinginan para pengusaha kepada Prabowo Subianto yang juga hadir sebagai keynote speaker di acara tersebut.

"Tadi pak Boy berjanji saya boleh ngomong apa aja, yaudah 3 menit. Jadi pak (Prabowo) yang hadir di sini, nomor satu pikirannya bagaimana mau cuan, betul gak? Yang mau cuan angkat tangan. Yang kedua, semua pasti gak mau punya masalah hukum. Yang ketiga, pasti ingin pajaknya yang fair," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ara meyakinkan seluruh tamu bahwa saat ini Prabowo meiliki elektabilitas yang luar biasa. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa per hari ini hingga ke depannya Prabowo memiliki survei yang tertinggi. Sehingga, potensi kemenangan satu putaran bisa dilakukan.

"Kita bicara hari ini ke depan yang surveinya paling tinggi di indonesia. Dan tanggal 14 Februari, kurang lebih 14 hari lagi itu ada pemilihan, dan jam 5 sore ada quick count dan jam 5 sore kita sudah mengetahui siapa yang dipercaya oleh rakyat Indonesia," tuturnya.

Terakhir, Ara memberikan pesan kepada Prabowo, bahwa seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut merupakan orang-orang yang punya reputasi baik dalam dunia bisnis dan punya kredibilitas yang tinggi.

“Jadi saya berani memberikan testimoni Pak Prabowo, jadi yang hadir di sini orang-orang yang punya kredibel dan reputasi yang ada bermain di pasar modal. Jadi kita tidak bertemu dengan orang yang tidak jelas.