Bunga Citra Lestari Mau Menikah, Ini Bocorannya

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 26 November 2023 13:56 WIB
Perayaan Ulang Tahun Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/bclsinclair)
Perayaan Ulang Tahun Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Jakarta, MI - Kabar bahagia datang dari Bunga Citra Lestari (BCL) sudah memiliki kekasih baru. Mengejutkannya, pria bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana ini merupakan calon suami baru BCL yang jarang tersorot media.

Hal itu dibenarkan oleh Lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar saat dikonfirmasi awak media, Minggu (26/11).

"Iya benar yang bersangkutan (BCL) akan menikah. Rencananya digelar di sebuah hotel di Mengwi Bali, kalau rencananya (pernikahan) tanggal 2 Desember 2023 mendatang," ungkap Asep.

Meski Asep tidak memberikan detail terkait tanggal dan lokasi pernikahan, Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu mengungkapkan bahwa BCL dan TIiko ini akan menggelar pernikahan di pulau Bali. Asep Ahmad Umar juga memberikan informasi terkait persyaratan yang telah dipenuhi oleh pasangan ini.

"Pihak laki-laki juga sudah menyertakan fotokopi KTP, fotokopi akta cerai dari kelurahannya. Jadi, status Pak Tiko Pradipta Aryawardana sebagai duda cerai hidup sudah terkonfirmasi," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Bunga Citra Lestari dan juga Tiko Pradipta terkait rencana pernikahan keduanya yang akan diselenggarakan di Bali itu.

Namun demikian, dalam unggahan BCL satu minggu lalu, ia sempat mengunggah  foto dirinya tengah menggunakan busana kebaya lengkap. Meskipun dalami keterangan fotonya, Bunga menyatakan hanya sebagai pengiring pengantin.

"Bridesmaids duty (tugas pengiring pengantin)," tulis Bunga.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari pernah mengumumkan hubungannya dengan Tiko Pradipta pada Maret 2023 lalu, saat dia merayakan ulang tahunnya. (Ran)

Berita Terkait