Justin Bieber DIkabarkan Meninggal, Benarkah?

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 26 November 2023 14:41 WIB
Ulang Tahun Justin Beiber ke-29 (Foto: Instagram Justin beiber)
Ulang Tahun Justin Beiber ke-29 (Foto: Instagram Justin beiber)

Jakarta, MI – Beredar lagi informasi Penyanyi Justin Bieber dikabarkan meninggal dunia. Ada beberapa konten yang dibagikan oleh warganet tentang kematian Justin.

MonitorIndonesia.com melakukan penelusuran  dengan memasukkan kata kunci "justin bieber died" di kolom pencarian Google Search. Hasilnya adalah informasi Penyanyi Justin Bieber dikabarkan meninggal dunia pada 7 Maret 2023.

Informasi tersebut disebarkan salah akun Facebook.

Akun Facebook tersebut mengunggah artikel berjudul "( RIP ) Justin Bieber died after crashing at over 100mph, coroner’s report reveals 7 .03.2023" yang dimuat situs citynewsjet.com.

Artikel tersebut juga memuat gambar Justin Beiber dengan tulisan Rest In Peace (RIP) dengan disandingkan gambar lilin.

"( RIP ) Justin Bieber died after crashing at over 100mph, coroner’s report reveals 7 .03.2023," tulis salah satu akun Facebook.

Namun, terdapat beberapa artikel yang membantah kabar tersebut. Satu di antaranya artikel berjudul "Justin Bieber Death Hoax: The singer is still alive; Viral claim debunked" yang dimuat situs pinkvilla.com pada 12 Maret 2023.

Dalam artikel tersebut diberitaka kabar tentang Justin Bieber meninggal dunia karena kecelakaan dengan kecepatan 100mph pada 7 Maret 2023 adalah tidak benar. Justin Bieber justru tampil di depan publik pada hari yang sama.

Masih menurut laporan yang sama, penyanyi asal Kanada itu justru baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama teman dan keluarga.

Berbagai artis termasuk Bernard Harvey, Billie Eilish, Kid Laroi, Jaden Smith, Leon Bridges, dan Don Toliver menghadiri pesta ulang tahun Justin dengan tema Karnaval. (Ran)

Berita Terkait