Rizki DA Resmi Menikah Lagi

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 9 Desember 2023 20:55 WIB
Resepsi pernikahan Rizki DA dan  Hersa Rahayu [Foto: Instagram]
Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu [Foto: Instagram]
Jakarta, MI - Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki Syafaruddin Hasibuan, atau yang lebih dikenal dengan Rizki DA. Pasalnya, kembaran Ridho DA itu akhirnya resmi mengakhiri masa dudanya seusai menikahi wanita, bernama Hersa Rahayu Juliyanti di kawasan Dago Pakar Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Momen pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu itu terungkap, seusai keduanya menyiarkan acara pernikahan itu secara live streaming melalui akun YouTubenya 2R Production.

Dalam prosesi ijab kabul, Rizki menikahi Hersa dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram pada pukul 15.30 WIB.

"Ananda Rizki Syafaruddin, saya nikahkan dan kawinkan ananda kepada Hersa Rahayu Juliyanti, putri kandung saya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram, dibayar kontan," ucap ayahanda Hersa Rahayu dalam video yang beredar.

Dalam satu tarikan nafas, Rizki DA pun langsung menjawab ijab yang diucapkan ayah mertuanya itu. 

"Saya terima nikah dan kawinnya kepada Hersa Rahayu Juliyanti putri kandung bapak, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizki.

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu, dihadiri beberapa rekan artis salah satunya pedangdut Iis Dahlia. Bahkan dalam unggahannya, Iis pun mengucapkan syukur atas pernikahan yang digelar Rizki dan Hersa Rahayu itu.

"Alhamdulillah Sah," tutur Iis dalam akun instagram pribadinya sambil menandai kedua mempelai.

Sebelumnya, saat diwawancara sejumlah media beberapa waktu lalu, Iis Dahlia menyebut bahwa dirinya bersyukur akhirnya Rizki, bisa kembali menemukan wanita yang dicintainya seusai berpisah dengan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

"Ya pastinya senang dengar Iki (panggilan Rizki DA) mau menikah lagi. Apalagi Nadya juga sudah menikah. Mereka kan punya masa depan, harus menata masa depannya lagi. Jadi, mudah-mudahan pernikahan Iki juga lancar, langgeng gitu, Nadya pun juga sama," tandasnya.

Berita Terkait