Besok Pesepakbola Egy Maulana Menikah dengan Putri Alm Uje Adiba Khanza

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 9 Desember 2023 21:19 WIB
Pesepakbola, anggota timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (tengah) [Foto: Instagram/@jonathanwongso]
Pesepakbola, anggota timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (tengah) [Foto: Instagram/@jonathanwongso]
Jakarta, MI - Pesepakbola, anggota timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, akan menikahi putri sulung almarhum ustad Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, Adiba Khanza, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (10/12).

Jelang hari bahagianya itu, Egy tampak sibuk melakukan fitting terakhir jas yang akan dipakainya nanti. Hal itu, diungkap desainer jas pengantin, Jonathan Wongso melalui akun Instagram pribadinya @jonathanwongso.

Momen Egy melakukan pengepasan jas pengantinnya tersebut, terlihat didampingi oleh Adiba. Dari unggahan, Egy terluhat mencoba jas berwarna navy blue.

"Fitting session with Egy dan Adiba," tulis Jonathan Wongso dikutip dari akun @jonathanwongso, Sabtu (9/12)

Dalam video yang dibagikan, Egy dan desainer tersebut tampak berbincang santai. Jonathan Wongso juga tampak mengukur bagian bahu, dan lengan Egy sembari membantu memakaikan jas biru yang akan dikenakan oleh Egy.

Selain Egy, adik Adiba, Abidzar Al Ghifari juga turut sibuk melakukan fitting jas. Abidzar terlihat begitu gagah dan tampan, mengenakan kemeja putih dan jas berwarna hitam. 

Abidzar diketahui, akan menjadi wali nikah bagi sang kakak untuk menggantikan ayahanda keduanyaa, almarhum Ustad Jefri Al Buchori.

Berita Terkait