Usai Bebas dari Penjara, Leon Dozan Akui Putus dengan Rinoa Aurora

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 10 Desember 2023 07:50 WIB
Aktor Leon Dozan [Foto: Repro]
Aktor Leon Dozan [Foto: Repro]
Jakarta, MI - Aktor Leon Dozan akhirnya menghirup udara segar sejak, Jumat (8/12) pukul 19.00 WIB, setelah mendekam di penjara sejak 17 November 2023. Leon Dozan pun mengakui jika hubungan asmara, dirinya dengan Rinoa Aurora Senduk telah berakhir.

"Untuk saat ini kita berteman baik, namun kita tetap menjalankan silahturahmi dengan baik pula," kata Leon Dozan dikutip YouTube Intens Investigasi, Minggu (9/12).
 
Leon Dozan menambahkan, jika Rinoa Aurora Senduk akan selalu tetap ada di hatinya. 

"Yang pasti, dia (Rinoa Aurora Senduk-red) adalah mantan terindah," ujarnya.

Selai itu, anak Willy Dozan dan Betharia Sonata itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rinoa Aurora, telah hadir dalam hidupnya.

"Terima kasih Rinoa sudah pernah ada dalam hidup aku, semoga silahturahmi tetap ada layaknya hubungan interaksi sesama manusia. Semoga mendapat pasangan lebih baik dari aku," imbuhnya.

Keputusan untuk berpisah dari Leon Dozan, lantaran dirinya tidak ingin membuat kedua orangtuanya kecewa kembali padanya.

"Apapun keinginan papa sama mama Leon ikut yang terbaik, yang penting papa sama mama bahagia. Aku ikhlas," tandasnya.

Sebagai informasi, Leon Dozan ditangkap polisi di rumahnya, di daerah Cirendeu, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) pukul 22.00. Aktor kelahiran tahun 1997 ini ditetapkan sebagai tersangka mulai Jumat (17/11) dan ditahan di Polres Jakarta Pusat. 

Mantan kekasih Leon Dozan, Rinoa, yang melaporkan kasus dugaan penganiayaan, memutuskan untuk mencabut laporan terhadap Leon. Keputusan itu diambilnya setelah melalui banyak pertimbangan.

Selain soal dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, dari potongan video yang viral di media sosial, Leon mengucapkan kata-kata yang tidak pantas ke institusi kepolisian.