Tak Kapok Narkoba, Irish Bella Ceraikan Ammar Zoni

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 19 Desember 2023 07:00 WIB
Irish Bella [Foto: Instagram]
Irish Bella [Foto: Instagram]
Jakarta, MI - Artis Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba lagi, setelah baru dua bulan keluar penjara atas kasus serupa, tepatnya pada Oktober lalu. Istrinya, Irish Bella bulat ingin menceraikan artis sinetron itu.

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia mengatakan, alasan Irish menggugat cerai Ammar, karena suaminya itu tak kapok terlibat kasus narkoba.

"Keputusan bercerai adalah keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan waktu yang cukup lama," kata Nurul, Senin (18/12).

Nurul mengeklaim Irish tak tahu banyak kegiatan suaminya itu di luar. Ia tak menduga Ammar Zoni, kembali menggunakan narkoba.

"Bahkan setelah penangkapan ini Mba Irish tidak tahu menahu tentang akrivitas yang dilakukan suaminya," ujarnya.

Ia lantas membeberkan kondisi sebenarnya rumah tangga pasangan artis itu. Nurul membeberkan, bahwa Irish dan Ammar sudah lama pisah rumah. Mereka tinggal masing-masing sejak delapan bulan lalu.

"Keputusan perceraian bukan karena adanya pihak lain yang memberikan motivasi atau dorongan. Ini murni dari Mba Irish sendir untuk memutuskan bercerai," tandasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ammar Zoni, di apartemen Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12).

Ammar Zoni diringkus setelah baru dua bulan keluar penjara, atas kasus serupa. Sebelumnya ia ditangkap Polres Jakarta Selatan, dan dihukum tujuh bulan penjara. 

Ammar juga pernah diringkus Polres Jakarta Pusat pada 2017 silam. Perkaranya juga narkoba.