Band Noah Umumkan Pamit dari Industri Musik Tanah Air

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Januari 2024 08:22 WIB
Band Noah [Foto: Instagram]
Band Noah [Foto: Instagram]
Jakarta, MI - Band Noah mengumumkan pamit dari industri musik Indonesia, yang telah membesarkan namanya selama ini. Informasi itu langsung disampaikan oleh band asal Bandung, Jawa Barat itu, melalui akun Instagram resminya @noah_site.

Dalam unggahan itu, Noah membagikan cerita perjalanannya yang sudah 11 tahun, yakni sejak 2012 hingga 2023 melalui video singkat. 

Pada unggahan video itu, memperlihatkan aktivitas para personel band, mulai dari latihan, manggung di sejumlah acara hingga mengadakan konser tunggal, yang mendapatkan atensi lebih dari para penggemar setianya.

Band beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu mengawali pengumuman dengan mengucapkan terima kasih, atas dukungan terhadap berbagai karya yang telah dirilis sejak 2012.

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini," tulis keterangan di unggahannya itu, dikutip Kamis (4/1).

Kemudian, para personel Noah pun berharap bisa bertemu lagi dengan para fannya, yaitu yang disebut dengan sahabat Noah. Mewarnai dan kembali industri musik Tanah Air, melalui karya-karya terbaiknya.

Tak dimungkiri, hampir semua lagu Noah memberikan kenangan tersendiri di hati para penggemarnya. Lirik yang ditulisnya cukup relate dengan kehidupan nyata sebagian orang, sehingga membuat band ini tetap bertahan.