Unggahan Dewi Perssik Diduga Sindir Saipul Jamil

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 Januari 2024 12:30 WIB
Pedangdut Dewi Perssik [Foto: Instagram/@dewiperssik9]
Pedangdut Dewi Perssik [Foto: Instagram/@dewiperssik9]
Jakarta, MI - Artis Saipul Jamil ditangkap polisi di jalur Transjakarta atas dugaan kasus narkoba. Hal tersebut, tentu menjadi perbincangan hangat publik. 

Netizen pun langsung mengaitkan kasus pedangdut itu, dengan mantan istrinya Dewi Perssik. Pasalnya, seusai berita penangkapan Saipul Jamil, wanita yang akrab disapa Depe itu, mengunggah foto dirinya dengan caption yang diduga menyindir mantan suaminya itu.

"Bencana apa kwencana yaaa," tulis Depe, dikutip, Sabtu (6/1).

"Hmmm habis ketawa-ketawa jadi nangis kan. Hmmm kesekian kali," tambahnya.

Netizen pun menduga, ungkapannya itu adalah sindiran untuk Saipul Jamil yang baru saja viral, karena diduga terlibat kasus narkoba.

Sementara itu, foto yang diunggah Depe memamerkan potret cantiknya yang tampak masih awet muda. Pemilik goyang patah-patah itu, tampak sedang liburan di salah satu resort.

Unggahan Depe itu pun langsung dibanjiri komentar oleh netizeb. 

"Yang jahat ke Depe pada kualat yang aku perhatiin," tulis @merry_lie.

"Gwenchanaa miii," timpal @liadpnew.

"Gwenchana tertangkap lagi di pinggi jalan Jakbar," timpal @jecksudrajat23_.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), terkait narkoba. Saipul, dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba, kendati asistennya positif menggunakan narkotika.

Sebelum kabar penangkapan ini, Saipul Jamil memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Dia bahkan terhitung baru bebas dari penjara atas kasus pelecehan terhadap remaja pria.