Komika Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 11 Januari 2024 13:04 WIB
Komika Kiky Saputri [Foto: Instagram]
Komika Kiky Saputri [Foto: Instagram]
Jakarta, MI - Kabar bahagia datang dari komika, Kiky Saputri. Pasalnya, ia mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya dengan sang suami Muhammad Khairi.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya @kikysaputrii, mulanya Kiky menampilkan beberapa cuplikan video saat mereka liburan ke Eropa. Kemudian, ketika balik badan dan saling berhadapan, Kiky langsung menunjukkan testpack yang bertanda garis dua. 

Hal tersebut membuat Khairi tersenyum bahagia, dan memeluk serta mencium istrinya, menandakan dirinya sangat bahagia, karena sang istri akhirnya diberikan calon momongan.

Dalam video tersebut, Kiky juga memberi sebuah box kepada orangtuanya. Ketika sang ayah membuka, ternyata ada testpack yang menandakan Kiky, kini tengah hamil. Kedua orangtua Kiky tersenyum bahagia dan langsung memeluk putrinya. 

Dia juga mengabarkan keluarga Khairi dengan cara memberikan sebuah kotak, sama seperti memberitahu orangtuanya sendiri. Ketika ayah Khairi membuka kotak tersebut, dia langsung tersenyum bahagia.

Kiky menuliskan awal tahun 2024, merupakan kebahagiaan baru bagi dirinya dan suaminya. Kiky juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Allah Swt, karena telah diberikan kepercayaan memiliki anak.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun baru, kebahagiaan baru. Terima kasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, Tabarakallah," tulis Kiky, dikutip Kamis (11/1).

Selain Khairi, para sahabatnya seperti Hesti purwadinata, Ayu Ting Ting terlihat memeluk Kiky seusai memberikan kabar bahagia tersebut. 

Kemudian partner  kerja lainnya, yaitu Andre Taulany dan Wendi Cagur juga tampak menyalami, serta mengucapkan selamat seusai mengetahui kehamilan Kiky Saputri.

Berita Terkait