Dilaporkan Kasus Penipuan Uang Rp 500 Juta, Aditya Zoni: Gak Takut

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 Maret 2024 09:28 WIB
Artis Aditya Zoni [Foto: Instagram]
Artis Aditya Zoni [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Kabar kurang menyenangkan datang dari Aditya Zoni, pasalnya ia dilaporkan oleh seseorang bernama Christopher Anggasastra ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penipuan atau penggelapan uang Rp500 juta.

Terkait hal tersebut, Aditya Zoni pun langsung memberikan klarifikasinya. Bahkan ia tampak menepis segala tuduhan, yang dilayangkan kepadanya.

Bukan hanya menepis tuduhan tersebut, suami Yasmine Ow ini bahkan mengaku siap dan sama sekali tak takut, apabila nantinya ia akan dipanggil oleh pihak kepolisian guna proses penyelidikan, kasus dugaan penggelapan uang tersebut.

"Pada intinya saya di sini menerima panggilan itu nggak takut, karena memang saya nggak salah di sini dan memang tidak ada buktinya kalau memang saya mau menggelapkan dana uang 500 juta," kata Aditya Zoni, dikutip Rabu (6/3).

Adik Ammar Zoni itu mengaku, sama sekali tidak pernah menerima uang yang dituduhkan padanya di 30 Desember 2023.

"Itu saya tidak pernah menerima dan sampai saat ini tidak ada buktinya, jadi saya ya udah nggak ada masalah apa-apa, saya berani aja datang,” ujarnya.

Adit sendiri mengaku cukup kaget saat mendengar, bahwa ia dilaporkan ke polisi atas dugaan penggelapan uang.

Diketahui, laporan terkait kasus tersebut telah didaftarkan oleh Christopher Anggasastra pada 26 Januari 2024 di Polda Metro Jaya dan terdaftar dengan nomor LP/B/498/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.