Polo Srimulat Meninggal Dunia

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 Maret 2024 14:10 WIB
Polo Srimulat [Foto: Repro]
Polo Srimulat [Foto: Repro]

Jakarta, MI - Kabar duka datang dari komedi Tanah Air. Pasalnya, Polo pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat, dikabarkan meninggal dunia, hari ini, Rabu (6/3). 

Kabar itu beredar melalui sebuah unggahan di media sosial X (Twitter) pada Rabu, oleh pemilik akun @maman196 yang diketahui sebagai sahabat baik dari mendiang Polo Srimulat.

Sang sahabat mengungkapkan, bahwa Polo merupakan sosok pria yang ramah dan selalu tak segan, untuk menyapa terlebih dahulu.

"Selamat jalan Mas Polo Srimulat. Teman baik yang selalu menyapaku lebih dahulu, menebar senyum, setiap bersua. Selamat beristirahat dalam tidur yang panjang," tulis pemilik akun X @maman1965, dikutip pada Rabu (6/3). 

Sebelumnya, Polo sempat dilarikan ke ICU rumah sakit dan menjalani perawatan pada 2020. Polo kala itu disebut mengalami sesak napas, hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Kondisi Polo Srimulat terus membaik dan bisa kembali beraktivitas. Bahkan pada 2021, Polo Srimulat punya semangat dengan kehadiran Dian Oktavia.

Dian Oktavia adalah kekasihnya yang saat itu masih berusia 24 tahun. Polo mengaku serius menjalin hubungan, dan ingin menikah dengan Dian Oktavia.