Jordi Onsu Bantah Penyebab Perseteruannya dengan Ruben Adalah Betrand Peto

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 30 April 2024 21:58 WIB
Artis Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu [Foto: Instagram]
Artis Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Artis Jordi Onsu membantah penyebab perseteruannya dengan sang kakak Ruben Onsu, adalah keponakannya Betrand Peto.

Meski membantah hal itu, Jordi tetap enggan menjawab alasan perseteruannya dengan Ruben. Sehingga, masalah yang terjadi antara keduanya hingga kini masih menjadi misteri.

Jordi hanya menyebut jika selama ini, Betrand Peto dan dua anak Ruben yang lain, tidak pernah memamerkan apapun di media sosialnya. Sehingga dirinya pun mengaku tidak mempunyai masalah, dengan keponakan-keponakannya tersebut.

"Sama keponakan nggak pernah posting pamer-pamer, pertama supaya tidak menimbulkan asumsi. Kemudian ada penyakit lain juga," kata Jordi Onsu di kawasan Karawaci, Tangerang Kota, Selasa (30/4/2024).

"Nanti bahagianya kita belum tentu bahagia buat orang lain loh, apalagi Onyo, Thalita tuh udah pinter main sosial media," sambungnya.

Jordi sendiri mengatakan, bahwa hubungannya dengan tiga keponakannya itu masih baik-baik saja. Meskipun, ia tak bisa memungkiri bahwa hubungannya dengan Ruben, kini sedang tidak baik-baik saja.

"Jadi biarkan kita bahagia sama keponakan-keponakan, sama Onyo juga sangat baik. Bahkan tambah baik biarkan bahagianya kita disimpan sendiri," jelas Jordy.

Meski mengaku ada keretakan, kekasih Frislly Herlind ini mengaku cukup menyayangkan pihak-pihak, yang memotong pemberitaan tersebut. Sebab, hal itu membuat hubungannya dengan Ruben Onsu kian memanas.

"Baik-baik kalau ramai kemana-mana itu beritanya di potong-potong, yang anehnya adalah dari berita dipotong-potong terus Koh Ruben bilang, iya udah nggak teguran setahun lah padahal videonya kaga itu," tandasnya.

Sebelumnya, hubungan keluarga antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu dikabarkan merenggang. Hal itu terungkap, saat video Jordi Onsu yang tengah melakukan siaran langsung (live) tersebar di media sosial. 

Ketika itu, seorang warganet sempat bertanya apakah Jordi sudah mengunjungi kakaknya di perayaan Lebaran tahun ini.

"Kak Jordi sudah Lebaran sama Kak Ruben?" tanya seorang warganet kepadanya, dikutip, Sabtu (20/4/2024).

Jordi pun mengaku, sudah hampir setahun ini berseteru dengan kakaknya, Ruben Onsu.

"Bukan jarang, enggak pernah. Nih ingetin, tolong disebarkan, bukan jarang, enggak pernah," ujarnya.

Sementara itu, Ruben Onsu di media sosial juga mengakui hubungannya dengan sang adik, sedang tidak baik.

"Dia berkata benar, memang saya sudah lama enggak teguran sama dia, ya biasa mungkin kakak adik, tetapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya," kata Ruben. 

"Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya. Saya tidak mau menyakiti siapa pun," sambungnya.

Berita Terkait