Disoraki Penonton Gegara Nyanyi, Anang Hermansyah Walk Out dari GBK

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 12 Juni 2024 09:32 WIB
Anang Hermansyah saat Walk Out di GBK setelah laga Indonesia vs Filipina, Selasa (11/6). Foto: [Foto: Tangkapan layar]
Anang Hermansyah saat Walk Out di GBK setelah laga Indonesia vs Filipina, Selasa (11/6). Foto: [Foto: Tangkapan layar]

Jakarta, MI - Penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty mendadak menjadi trending topic di media sosial (medsos) X, usai Timnas Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (11/6/2024). Ia walk out disoraki penonton, karena membawakan lagu berjudul Gebyar-gebyar.

Kejadian tersebut bermula ketika para pemain Timnas Indonesia, sudah berkumpul di tengah lapangan, untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama suporter. Namun, situasi tiba-tiba berubah ketika Anang Hermansyah muncul di lapangan menyanyikan lagu tersebut. 

Selain itu, papan iklan elektronik di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pun, menampilkan tulisan 'Anang & Friends'.

Setelah kejadian tersebut, nama Anang pun menjadi trending topic di X. Kemudian, netizen pun menuliskan berbagai komentar, terkait dengan mantan suami Krisdayanti (KD) itu, memilih walk out dari lapangan setelah disoraki penonton.

Akhirnya, panitia memutuskan untuk mematikan musik ketika Anang belum selesai bernyanyi.

Warganet juga mempertanyakan alasan, mengapa panitia memiliki ide untuk menghadirkan Anang dan Ashanty, setelah laga Indonesia vs Filipina selesai.

Namun hingga kini, Anang dan Ashanty belum memberikan komentar atau klarifikasi, mengapa mereka sampai keluar dari Stadion Gelora Bung (GBK).