Ogah Komentari Penangkapan Virgoun Terkait Narkoba, Inara Rusli: Aku Bukan Siapa-siapa Dia

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 3 Juli 2024 21:42 WIB
Mantan istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli [Foto: Instagram]
Mantan istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Inara Rusli enggan menanggapi penangkapan mantan suaminya, Virgoun, yang tersandung kasus narkoba. Inara mengaku, hanya ingin fokus dalam bekerja.

"Kenapa aku tidak mau berkomentar soal itu (Virgoun ditangkap), karena memang aku bukan siapa-siapa dia," kata Inara Rusli dikutip dari channel YouTube, Rabu (3/7/2024).

Virgoun sebelumnya, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, pada Kamis (20/6/2024).

Inara Rusli mengakui, penangkapan yang dilakukan oleh polisi kepada Virgoun tidak membuatnya kaget. Pasalnya, dirinya sudah mengetahui sejak lama perihal penggunaan barang haram tersebut.

"Sebenarnya kalau soal pertanyaan itu (narkoba) ada di semua podcast yang pernah aku hadiri, semua pernah aku spill tipis-tipis," ujarnya.

"Tetapi, bukan wewenang aku untuk mengungkap kasus tersebut jika tidak ada alat bukti yang valid," tambahnya.

Sejak jauh hari, ia mengaku telah lama mengingatkan Virgoun untuk berubah. Sayangnya permintaan itu, tidak pernah diindahkan oleh ayah Starla.

"Aku bingung mau komentar apa pun, kenapa aku lebih memilih berbicara di podcast karena tujuannya supaya ada hal yang didengarkan dan tidak terjadi seperti itu," jelasnya.

Bahkan, Inara mengaku pernah meminta mantan suaminya itu untuk direhabilitasi, selama tiga bulan.

"Sebelum memutuskan masalah ini mencuat, aku sempat mengajukan perdamaian dari aku agar dia (Virgoun) masuk pesantren untuk direhabilitasi selama tiga bulan di sana tanpa gadget," tandasnya.