Bantah Selingkuh dengan Juliette Angela, Anji Minta Rumor Disetop

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 27 Juni 2024 17:40 WIB
Penyanyi Anji [Foto:  Instagram]
Penyanyi Anji [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Penyanyi Anji Manji membantah rumor dirinya berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela. 

"Dengan tegas saya nyatakan semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya (selingkuh) itu tidak benar," kata Anji di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024). 

"Ini kabar yang sudah ke mana-mana. Perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapa pun," sambungnya.

Anji menyebut, semua pemberitaan yang selama ini beredar tidak ada kaitannya dengan permasalahan rumah tangganya, dengan Wina Natalia yang kini tengah di ujung perceraian. 

Anji menegaskan bahwa proses cerai dengan Wina, murni persoalan internal dan tidak ada hubungan dengan siapa pun.

"Perceraian saya dengan Wina enggak ada kaitannya dengan hubungan siapa pun termasuk dengan isu yang beredar ini (berselingkuh dengan Juliette)," jelasnya.

Anji pun meminta pemberitaan tentang perselingkuhan ini, dihentikan lantaran merasa terganggu.

"Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya," tandasnya.

Rumor ini bermula ketika Sexy Goath mencurigai istrinya, Juliette Angela, berselingkuh dan menyeret nama Anji. Kecurigaannya itu lantaran mengklaim, telah menemukan beberapa bukti yang mendukung dugaannya.

Sexy Goath awalnya curiga saat Juliette mengaku, akan berlibur ke Bangkok. Sebelum keberangkatan itu, sang istri sempat meminta Sexy Goath memilihkan lingeri, atau pakaian dalam untuk dirinya.

Rapper dengan nama asli Reinaldo Martin Diyo itu, lantas menduga lingeri itu ada kaitannya dengan dugaan perselingkuhan, meski ia tidak ingin berspekulasi tanpa bukti lebih kuat.