Desta Ingin Rujuk dengan Natasha Rizky

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 10 Juli 2024 16:56 WIB
Presenter Desta dan Natasha Rizky [Foto: Instagram]
Presenter Desta dan Natasha Rizky [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Presenter Deddy Mahendra atau Desta mengungkapkan salah satu impiannya saat ini adalah bisa rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky. Hal itu diungkapkan Desta saat sedang diledek oleh Ariel Noah, di kanal YouTube Vindes.

Awalnya, Ariel, Desta, dan Vincent sedang membahas tentang impian masing-masing setelah hiatus di dunia musik. Kemudian Desta secara blakblakan mengatakan, impiannya ingin rujuk dengan Natasha Rizky.

"Kalau impian gue misalnya ditanyain ke gue impian sekarang misalnya, rujuk (dengan Natasha Rizky). Misalnya, itu misalnya," kata Desta, dikutip Rabu (10/7/2024).

Lantas, Ariel langsung menanggapi pernyataan Desta tersebut. Vokalis band Noah tersebut mengatakan, bahwa Desta sebelumnya pernah menyatakan hal serupa kepada dirinya.

"Oh, yang lo maksud kemarin itu ya?" ujar Ariel.

Kemudian, Desta langsung salah tingkah dan mengklarifikasi yang ia bicarakan, hanya bercanda serta pengandaian saja.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) resmi mengabulkan permohonan perceraian antara Desta dan Natasha Rizki pada Senin (19/6/2024). Dengan demikian, keduanya sudah tak lagi berstatus suami istri. 

"Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan," kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki seusai sidang di PA Jaksel, Senin (19/6). 

Dalam putusan tersebut, tak ada perebutan harta gono-gini maupun hak asuh anak. Desta sepakat anak-anaknya bakal tinggal bersama Natasha Rizki, tapi Desta bebas berkunjung untuk mengurus anaknya.