18 Tahun Bangun Pernikahan, Andre Taulany Gugat Cerai Istri

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 8 Agustus 2024 17 jam yang lalu
Artis Andre Taulany dan sang istri, Rien Wartia Trigina [Foto: Ist]
Artis Andre Taulany dan sang istri, Rien Wartia Trigina [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Artis Andre Taulany melayangkan permohonan cerai talak pada sang istri, Rien Wartia Trigina, setelah 18 tahun menikah. Permohonan cerai talak itu bahkan telah didaftarkan sejak 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dengan nomor registrasi 1668/pdt.g/2024/patigaraksa.

Humas Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Ummi Azma membenarkan kabar perceraian tersebut. Namun, ia tidak menyampaikan alasan mengapa Andre memilih untuk mengakhiri rumah tangganya, dengan wanita yang sudah memberinya tiga orang anak itu.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum," kata Ummi Azma, dikutip Kamis (8/8/2024).

"Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," sambungnya.

Sementara itu, terkait masalah harta gana gini, Ummi Azma juga tak bisa berbicara banyak. Namun memang hal tersebut, menjadi salah satu poin dalam permohonan cerai talak yang diajukan Andre.

"Nggak bisa saya menjelaskan (soal harta gana gini) karena itu masuk pokok perkara. Jadi saya nggak bisa menjelaskan sejauh itu," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Andre dan Erin memang kerap diisukan bermasalah, sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, pasangan tersebut cukup jarang terlihat bersama.