Teman Ibra Azhari saat Ditangkap di Apartemen Tangerang Adalah Nandya Nathasia

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 5 Januari 2024 13:25 WIB
Ibra Azhari (nomor 2 dari kanan) [Foto: Ist]
Ibra Azhari (nomor 2 dari kanan) [Foto: Ist]
Jakarta, MI - Aktor Ibra Azhari ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro (Polrestro) Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkoba di kamar sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan, pada Rabu (3/1).

Saat diamankan, Ibra tengah bersama seorang wanita yang diketahui merupakan aktris di era 1990-an. Aktris lawas tersebut adalah Nandya Nathasia. 

Nandya diketahui, pernah bermain film bersama Warkop DKI dalam judul Godain Kita Dong. Ia berperan sebagai wanita, yang dijodohkan dengan Dono.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 1990-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan, pada Rabu (3/1/2024) malam, sekitar pukul 20.30 WIB," kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (5/1).

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu, di dalam beberapa plastik klip yang disimpan di dalam tas. 

Kemudian, alat isap sabu bekas pakai yang disimpan di dalam lemari baju. Penggeledahan tersebut disaksikan langsung oleh security apartemen. 

Adik dari aktris Ayu Azhari itu, sempat kesal saat diperiksa oleh sejumlah anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat.

Diketahui, penangkapan tersebut merupakan kali keenam bagi Ibra Azhari atas penyalahgunaan narkoba. Terakhir Ibra ditangkap pada akhir Desember 2019 lalu, di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.