Gideon Tengker Polisikan Mantan Istri, Nagita Slavina hingga Caca Tengker, Kasus Apa?

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 2 Februari 2024 09:54 WIB
Rieta Amalia (kiri) Nagita Slavina (tengah) Caca Tengker (kanan). [Foto: Instagram/@rietaamalia]
Rieta Amalia (kiri) Nagita Slavina (tengah) Caca Tengker (kanan). [Foto: Instagram/@rietaamalia]

Jakarta, MI - Musisi lawas Gideon Tengker melaporkan mantan istrinya, Rieta Amalia Beta dan kedua anaknya yaitu Nagita Slavina serta Caca Tengker, ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pemalsuan surat.

Kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral mengatakan, laporan tersebut sudah diterima oleh kepolisian sejak 24 Januari 2024, beserta bukti-bukti yang diklaim sebagai penguat adanya dugaan pemalsuan surat oleh mantan istri, dan kedua putrinya itu.

"Kamis sudah laporkan," kata Erles di Jakarta, Kamis (1/2).

Erles mengungkapkan, alasan Gideon melaporkan Rieta Amalia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker karena merasa kecewa dengan sikap mereka, yang menurutnya telah memalsukan surat putusan cerai pada 2017 lalu. 

Ia menjelaskan, isi surat itu merupakan kesepakatan cerai antara Rieta Amilia dan Gideon Tengker pada 2017, tetapi baru diminta tanda tangan pada 2021. Menurutnya Gideon melalui kuasa hukumnya, ia didatangi anak-anaknya dengan membawa surat tersebut.

"Surat itu dipergunakan pada 2017. Kejadiannya sudah lampau, tetapi Om (Gideon Tengker) diminta tanda tangan pada 2021 dan suratnya persis sama," tandasnya.

Namun, sementara ini belum ada tanggapan atau klarifikasi resmi dari pihak terlapor, yaitu Rieta Amalia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker yang dilaporkan oleh Gideon Tengker terkait surat kesepakatan perceraian tersebut.

Berita Terkait