Kemalingan Uang Ratusan Juta, Hotman Paris Lapor Polisi

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 31 Maret 2024 21:02 WIB
Hotman Paris Hutapea saat menghadiri Rapat 45 pengacara Tim Hukum Prabowo-Gibran (Foto: MI/Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea saat menghadiri Rapat 45 pengacara Tim Hukum Prabowo-Gibran (Foto: MI/Instagram @hotmanparisofficial)

Jakarta, MI - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kemalingan uang ratusan juta rupiah di restoran dan kafe miliknya di wilayah Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. 

Diduga pembobolan dilakukan  pegawainya. Hotman Paris pun telah melaporkan hal ini ke Polresta Bogor Kota dengan harapan pelaku segera ditangkap.

"Halo Bapak Kapolres Bogor Kota, mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari Resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta, ratusan juta penjualan Resto Ramen Hotmen di Tajur Bogor Timur dibawa kabur oleh manajernya," ujar Hotman Paris dikutip Monitorindonesia.com melalui media sosial Instagramnya, Minggu (31/3/2024).

"Bapak Kapolres Bogor Kota saya ucapkan terima kasih sekiranya pelakunya dapat ditangkap segera. Pasti dia akan sering menghubungi keluarganya. Oke Bapak Kapolres Bogor Kota mohon dibantu," tambah Hotman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut. "Sudah ada (laporan), dan komunikasi dengan pelapor baik," kata Luthfi.

Saat ini, Polres melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pencurian uang tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan lainnya. Sedangkan, terkait nominal kerugian yang dilaporkan, pihaknya belum bisa menyampaikan lebih rinci.

"Betul (dalam) penyelidikan, ada (saksi diperiksa). SP2HP juga dikirim ke pelapor. (Jumlah kerugian) seperti yang disampaikan beliau," demikian Luthfi.