4 Menteri Muncul di MK, Menko PMK Muhadjir Effendy Terakhir Tiba

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 5 April 2024 08:15 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy tiba di Gedung I MK, Jakarta, Jumat (5/4/2024)
Menko PMK Muhadjir Effendy tiba di Gedung I MK, Jakarta, Jumat (5/4/2024)

Jakarta, MI - Menko PMK Muhadjir Effendy menjadi menteri terakhir yang tiba di MK, yakni pukul 07.50 WIB. Muhadjir tiba di gedung MK dalam sidang PHPU pukul 07.50 WIB.

Kedatangan Muhadjir melengkapi kedatangan tiga menteri sebelumnya, yakni Mensos Risma yang hadir pada pukul 07.24 WIB, Menkeu Sri Mulyani pada pukul D07.27 WIB dengan setelan jas berwarna hitam, dan Sri Mulyani yang tiba pukul 07.30 WIB.

Pantauan Monitorindonesia.com, Muhadjir menggunakan setelan jas dengan peci berwarna hitam. Muhadjir saat tiba di gedung MK langsung masuk ke ruang sidang.

Seperti diketahui, empat menteri yang dipanggil hakim MK dalam persidangan ini di antaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Seperti agenda hari-hari sebelumnya, sidang hari ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Keempat menteri Jokowi dipanggil MK dalam sidang PHPU yang diajukan paslon Anies-Muhaimin dan juga Ganjar-Mahfud. (wan)