Terciduk Nyabu, Virgoun Minta Maaf

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 25 Juni 2024 12:23 WIB
Penyanyi Virgoun [Foto: Repro]
Penyanyi Virgoun [Foto: Repro]

Jakarta, MI - Musisi Muhammad Virgoun Putra Tambunan (Virgoun) meminta maaf secara terbuka, atas perbuatannya menggunakan narkoba dan berurusan dengan hukum.

“Saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman saya di band,” kata Virgoun di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024).

Polisi menghadirkan musisi Virgoun bersama rekan perempuannya berinisal PA, terkait dugaan tindak pindana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Selasa (25/6/2024). Dalam kesempatan itu, ia memohon maaf kepada ketiga anaknya.
   
Virgoun ditangkap polisi bersama teman perempuannya berinisial PA diduga karena menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di sebuah kos-kosan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024). Polisi juga menyita 1 klip kecil sabu dan alat isapnya.

Dalam konferensi pers itu, polisi juga menghadirkan wanita PA ke hadapan wartawan.

Virgoun mengungkapkan penyesalannya, dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan melawan hukum tersebut.

“Mudah-mudahan insya Allah ini menjadi yang pertama dan terakhir. Mudah-mudahan Insya Allah ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi,” tandasnya.

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, sudah menetapkan Virgoun dan PA, sebagai tersangka kasus narkoba.

Penyidik berkoordinasi dengan Badan Narkotika DKI Jakarta, untuk melakukan asesmen terhadap para tersangka.

Berita Terkait