Kimberly Ryder Laporkan Suaminya ke Polres Jaksel, Kasus Apa?

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 17 Juli 2024 4 jam yang lalu
Artis Kimberly Ryder dan suaminya Edward Akbar [Foto: Repro]
Artis Kimberly Ryder dan suaminya Edward Akbar [Foto: Repro]

Jakarta, MI - Artis Kimberly Ryder melaporkan suaminya Edward Akbar ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel) atas dugaan penggelapan mobil.

Kasi Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi membenarkan laporan tersebut. Nurma Dewi menyebut pelaporan yang dilakukan Kimberly Ryder, terkait kasus dugaan penggelapan mobil.

"Bahwa, benar ada pelaporan dari yang dimaksudkan yaitu saudari KR (Kimberly Ryder) ke Polres Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi, dikutip dari channel YouTube, Rabu (17/7/2024).

"Saudari KR melapor ke Polres Jakarta Selatan pada 20 Juli 2024 sekitar pukul 19.00 WIB dengan nomor laporan 1019 atas dugaan kasus penggelapan satu unit mobil," sambungnya.

Dijelaskan Nurma, Kimberly melaporkan ada dua orang yaitu berinisial NL dan EA.

Untuk status dari inisial EA, pihaknya belum bisa buka suara apakah suaminya atau bukan, karena masih dilakukan pendalaman oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Kalau soal EA (Edward Akbar) apakah suaminya atau bukan masih dalam tahapan pendalaman. Kami sudah memeriksa dua orang saksi yaitu pelapor dan ibu dari KR," ungkapnya.

Nurma Dewi mengatakan, pihaknya telah memanggil kedua orang yang dilaporkan oleh Kimberly Ryder, termasuk suaminya, Edward Akbar.

"Untuk pihak terlapor yaitu EA dan NL sudah dijadwalkan, tetapi kita tetap harus memeriksa saksi-saksi yang melihat maupun mendengar atau juga ada di lokasi di kejadian," jelasnya.

Pihak Polres Jakarta Selatan, kata dia, belum bisa menyebutkan nilai kerugian yang dialami oleh Kimberly Ryder, karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Setelah dilaporkan, kemudian kami bersurat untuk dipanggil buat diminta keterangan, untuk nilai mobilnya nanti dicek kembali, yang dilaporkan adalah kendaraan roda empat," tandasnya.