Cara mudah menghilangkan Lemak Jahat Dalam tubuh? Begini Caranya!

Ela Liansa Sabila
Ela Liansa Sabila
Diperbarui 20 November 2023 13:50 WIB
(Foto: Kompas.com)
(Foto: Kompas.com)

Jakarta, MI - Ada cara lain selain olahraga untuk menghilangkan lemak lemak jahat didalam tubuh. Selain mengkonsumsi Makanan rendah kalori, meminum air putih juga merupakan cara jitu untuk menghilangkan atau melunturkan lemak jahat dalam tubuh.

Malas berolahraga dan terus mengkonsumsi makanan makanan manis tentunya bisa membuat berat badanmu semakin meningkat, dimana hal ini tentunya kadar lemak dalam tubuh semakin meningkat juga. Agar berat badan tetap stabil, tentunya kita perlu mencari cara untuk bisa membakar lemak paha, perut, dan bagian tubuh yang lainnya. Untuk mendapatkannya, banyak orang yang mengkonsumsi obat obatan peluntur lemak. padahal sebenarnya kamu tidak perlu mengkonsumsi obat obatan itu, kamu hanya perlu mengatur asupan yang masuk kedalam tubuh serta berolahraga. 

Seperti yang dikutip dari Prevetion, Air putih ternyata memiliki peran penting nomor 1 dalam membakar lemak dalam tubuh. Banyak orang yang mungkin tidak percaya dengan hal ini. Walaupun air putih tidak memiliki kalori, tetapi kandungan H20 yang dimilikinya dapat membantu menurunkan berat badan. Para peneliti telah menemukan bahwa jumlah kalori yang terbakar saat seseorang sedang diam dapat meningkat hingga 24 -30% dalam 10 menit setelah meminum air putih. Selain itu, banyak minum air putih juga dapat membantu pekerjaan ginjal dan hati agar lebih ringan. Tetap terhidrasi juga membantu mengontrol nafsu makan, karena terkadang beberapa orang menyalah artikan rasa haus atau hidrasi dengan lapar.

(ELS)

Berita Terkait