Pria Asal Jakbar Ditemukan Tewas di Bekasi, Ada Luka Tembak di Kepala

Rekha Anstarida
Rekha Anstarida
Diperbarui 30 Oktober 2023 08:48 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Seorang pria berinisial GR (44) ditemukan tewas di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (29/10) malam. Korban yang merupakan warga Jakarta Barat itu tewas dengan luka tembak.

"Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya," kata Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha kepada wartawan, Senin (30/10).

Aqsha mengatakan jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Ia menyebut korban mengalami luka tembak di bagian kepala. 

"Informasinya yang kami dapat, ada (luka tembak) di bagian kepala. Cuma untuk detailnya kami masih menunggu hasil otopsinya," ujarnya.

Adapun kasus itu sedang dalam proses penyelidikan. Aqsha mengatakan, polisi telah menggeledah rumah kontrakan yang diduga milik pelaku. 

"Masih dalam pendalaman ya, kepastiannya kami akan sampaikan lebih lanjut. Yang jelas itu ada penembakan dan ada korban," kata Aqsha.