Camat Cipayung dan Lurah Setu Grebek Pembersihan Lingkungan Setu

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 5 November 2023 11:09 WIB
Camat Panangaran dan Lurah Setu Dwi Widiastuti serap aspirasi warga RW 03 dan RW 04 Setu [Foto: MI/Sabam]
Camat Panangaran dan Lurah Setu Dwi Widiastuti serap aspirasi warga RW 03 dan RW 04 Setu [Foto: MI/Sabam]

Jakarta, MI - Minggu pagi ini (5/11) Camat Cipayung Panangaran Ritonga bersama Lurah Setu Dwi Widiastuti gelar gotong royong di lingkungan RW 03 dan RW 04 Kelurahan Setu.

Lokasi yang jadi sasaran operasi adalah saluran sempit yang mampet dibersihkan, bersama pasukan biru dari PPSU SDA Jakarta Timur. Tidak kurang dari 30 orang personil dikerahkan untuk membereskan kondisi kurang elok tersebut. 

Panangaran Ritonga dan Lurah Dwi Widiastuti dalam kesempatan itu, menggali aspirasi warga sekitar yang terdampak aktifitas pembangunan dilingkungan mereka yang kini sedang berlangsung.

Pantau dilokasi terlihat Camat Cipayung, Lurah dan perwakilan warga sekitar berbincang serius didepan pos pintu masuk kompleks Setu Indah dekat lokasi.

Terekam oleh Monitorindonesia.com dari perbincangan Camat, Lurah, perwakilan warga dan pihak dishub yang dihadiri Roi Sirait, terkait keberadaan pengembang yang membangun gedung pendidikan skala besar dilingkungan mereka.

Mereka intinya inginkan keterbukaan dengan pengembang dan instansi terkait, yang memberikan rekomendasi dan perijinan terkait kegiatan tersebut.

Untuk sementara disepakati pihak kecamatan, akan memediasi warga dengan pihak pengembang dan instansi terkait dalam waktu dekat. [Sabam]

Berita Terkait