Sadisnya Seorang Ayah di Penjaringan Banting Anak hingga Tewas

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 14 Desember 2023 11:00 WIB
Suasana di tempat tinggal korban di Jakarta Utara, Rabu (13/12). [Foto: ANTARA/Abdu Faisal]
Suasana di tempat tinggal korban di Jakarta Utara, Rabu (13/12). [Foto: ANTARA/Abdu Faisal]
Jakarta, MI - Seorang anak berinisial A (9) seketika menjemput ajalnya di Rumah Sakit kawasan Teluk Gong, usai dibanting ayah kandungnya bernama Usman (49) di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/12).

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar, karena tidak ada yang menyangka U tega menganiaya Awan hingga tak bernyawa.

"Awan sempat dipukul, kemudian ditendang kakinya hingga jatuh. Lalu setelah itu tampak diangkat sama ayahnya, dikira mau dibawa ke rumah, enggak menyangka ibu-ibu pas itu lihat dia dibanting," kata pengurus RT 02/RW 017 Kelurahan Penjaringan Abdul Rahman saat dikonfirmasi di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/12) malam.

Abdul mengatakan, perbuatan kejam U terekam kamera pengawas CCTV sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, korban langsung dibawa oleh ayah kandungnya ke rumah sakit, lantaran korban tampak tidak sadarkan diri.

Warga tidak mengetahui keberadaan ibu korban, saat terjadinya peristiwa tersebut. Diduga ibu korban berinisial H, sedang ke luar rumah.

Hingga kini, belum diketahui apa motif yang melatarbelakangi U, tega menganiaya anaknya hingga tak bernyawa. Namun dari rekaman CCTV, terlihat ayah yang sehari-harinya menjadi buruh panggul di Muara Baru itu, sangat emosi melihat anaknya.

Korban merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Anak-anak tersebut tinggal mengontrak di tempat tinggal, yang cukup sederhana. Dia juga putus sekolah.

Kini, U tengah dimintai pertanggungjawabannya oleh pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara.