LRT Jabodebek Kembali Mengalami Gangguan Teknis

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 15 Januari 2024 09:37 WIB
LRT (foto: ig jakarta_skylines)
LRT (foto: ig jakarta_skylines)

Jakaka, MI - Operasional LRT Jabodebek kembali alami gangguan pada Senin (15/1) pagi ini. Kereta LRT Jabodebek berhenti selama lebih dari 30 menit.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan di Stasiun Halim tersebut, Kejadian tersebut diinformasikan terjadi pada pukul 07.02 WIB.

Petugas dalam informasinya di dalam gerbong kereta menyebut bahwa ada gangguan yang terjadi di Stasiun Halim.

"Selamat pagi para penumpang diinformasikan LRT Jabodebek alami gangguan di Stasiun Halim pada Kereta 13, mohon bersabar kami tengah melakukan normalisasi," kata petugas dalam informasi di dalam gerbong kereta.

Kereta LRT juga hanya berjalan sampai Stasiun Cawang dan kembali berhenti agak lama.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat gangguan perjalanan tersebut. Saat ini sedang dilakukan perbaikan atas kendala tersebut, dan kami sedang berupaya menormalisasi perjalanan kembali," ucap Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono," dalam keterangannya.

Atas gangguan tersebut, para netizen pun kesal.

Bahkan, netizen menyebut dirinya akan terlambat masuk kerja akibat gangguan tersebut.

"Yalah cobaan bgt pagi2, stasiun lrt ada yg gangguan jd kejebak ini di lrt dan semua jadwal telat mepet bgt sama jam masuk wkwkwk baru jg seneng pagi2 eh ada aja plot twistnya," cuit akun @puppy*****. (AM)