Cuaca Jakarta Sabtu 17 Agustus 2024 Cerah Berawan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 17 Agustus 2024 2 jam yang lalu
Ilustrasi [Foto: Doc. MI]
Ilustrasi [Foto: Doc. MI]

Jakarta, MI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, dan Kepulauan Seribu cerah dan berawan tebal pada Sabtu (17/8/2024) pagi hingga malam hari.
 
BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg, memperlihatkan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, berawan tebal pada pagi hari.
 
Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat cerah berawan pada pagi hari, namun pada siang hari berawan tebal. Memasuki sore hingga malam hari, kembali berawan tebal dan tidak ada potensi hujan.
 
Cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Jakarta Barat, yang berawan tebal dan cerah berawan pada pagi hari. Kemudian, siang hari hingga sore hari berawan. Namun, pada malam hari kembali berawan hingga cerah berawan.
 
Sementara itu, cuaca di Jakarta Selatan berawan tebal dan cerah berawan pada pagi hari. Pada siang hingga malam hari berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.
 
Lalu Wilayah Jakarta Timur pagi hingga sore hari diperkirakan berawan tebal dan berawan. Namun, memasuki malam hari cerah berawan dan cerah. Begitu pula, Jakarta Utara yang berawan tebal dan cerah berawan pada pagi hingga malam hari.
 
Namun, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga sore hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut. Memasuki malam hari, cuaca diperkirakan berawan dan cerah berawan.
 
Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada pagi hari berkisar 24-30 derajat Celcius, lalu siang hari berkisar 29-33 derajat Celcius, sedangkan malam hari 26-28 derajat Celcius.