Prabowo-Gibran Daftar ke KPU Hari Ini, KIM Minta Maaf Jika Bikin Jalan Macet

Rekha Anstarida
Rekha Anstarida
Diperbarui 25 Oktober 2023 06:53 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka [Foto: Ist]
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan diri ke KPU hari ini, Rabu (25/10) pukul 10.00 WIB. 

Sekjen Gerindra Ahmad Muzanni meminta maaf kepada warga DKI Jakarta apabila proses pendaftaran ini akan menimbulkan kemacetan.

"Kami sebelumnya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Jakarta, para pengguna jalan yang kami lalui, jika kegiatan ini menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan masyarakat Ibu Kota Jakarta dari prosesi kegiatan ini," kata Muzani di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Muzani juga meminta doa dan dukungan kepada rakyat Indonesia agar diberi kemudahan dan kelancaran.

"Atas nama Koalisi Indonesia Maju, kami menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan bangsa Indonesia agar rencana tersebut diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT untuk menjalankan niat baik berbakti kepada nusa dan bangsa," tuturnya.

Lebih lanjut, Muzani menyampaikan agar relawan cukup mengantar dari Stadion Indonesia Arena. 

"Kami menyampaikan harapan agar seluruh relawan pendukung yang terdiri dari partai-partai koalisi cukup mengantar dan mendoakan pasangan Prabowo-Gibran dari Stadion Indonesia Arena," ujarnya.