Hakim PN Batam Ditemukan Meninggal di Hotel

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 November 2023 10:51 WIB
Hakim Pengadilan Negeri Batam, Nanang Herjunanto [Foto: Doc. PN Batam]
Hakim Pengadilan Negeri Batam, Nanang Herjunanto [Foto: Doc. PN Batam]

Batam, MI - Hakim Pengadilan Negeri Batam, bernama Nanang Herjunanto ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/11) malam.

Humas PN Batam, Eddy Sameaputty membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, Nanang memang menjadikan hotel sebagai tempat tinggalnya.

"Benar informasinya. Beliau memang tinggal sehari hari di hotel (tinggal lama), karena beliau tinggal sendiri di Batam," kata Eddy kepada wartawan, Senin (6/11). 

Lebih lanjut, Eddy menjelaskan, sebelum tinggal di hotel, korban pernah mengontrak rumah di sekitar Batam Center bersama keluarganya.

Namun, karena hendak pindah untuk promosi jabatan, keluarga Nanang terlebih dahulu kembali ke kampungnya yang berada di Yogyakarta.

"Beliau ini tinggal menunggu saat untuk promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai dalam bulan depan," jelasnya.

Adapun penyebab kematian Nanang, pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan Kepolisian.

"Saat ini jenazah Nanang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak Kepolisian, baru nanti bisa disampaikan penyebab kematiannya," tandasnya.