Nekat Minum Obat Kuat, Kakek 60 Tahun di Mojokerto Tewas Usai Bercinta dengan Wanita

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 21 November 2023 16:20 WIB
Ilustrasi tewas [Foto: iStock]
Ilustrasi tewas [Foto: iStock]
Mojokerto, MI - Seorang kakek berinisial N (60), warga Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan tewas usai berhubungan badan dengan perempuan berinisial S di salah satu kamar hotel di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Diduga, korban meninggal karena serangan jantung akibat minum obat kuat.

Kapolsek Pungging AKP Didit Setiawan mengatakan, N tewas saat kencan dengan S warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Awalnya, pasangan sang korban berusaha untuk memberikan pertolongan pertama, dengan menggosok minyak angin di tubuh korban. Namun, setelah dicek korban sudah meninggal dunia

S pun langsung melaporkan kejadian tersebut, ke petugas hotel dan langsung diteruskan ke Polsek Pungging.

"Setelah ke TKP dipastikan korban sudah meninggal dunia. Namun, untuk mencari sebab kematian korban masih menunggu hasil idenfitikasi dari Polres Mojokerto," kata Didit Setiawan, Selasa (21/11).

Dari hasil identifikasi ditemukan sejumlah obat, dan air minum yang diminum oleh korban. Selain itu, juga ada beberapa pakaian dan sepeda motor korban.

Saat ini, barang bukti diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Pungging. Korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung, sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.