Caleg Gerindra Mahardika Sukarno dan Niken Norma Bagi Sarapan Gratis

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 12 Januari 2024 19:38 WIB
Suasana pembagian sarapan gratis di Pasar Gambar, Desa Wonodadi Kabupaten Blitar (Foto: MI/JK)
Suasana pembagian sarapan gratis di Pasar Gambar, Desa Wonodadi Kabupaten Blitar (Foto: MI/JK)

Blitar, MI - Dua calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra membagikan sarapan gratis di Pasar Gambar, Desa Wonodadi, pada Jum'at (12/1).

Adalah Niken Norma Yunita selaku caleg DPRD Kabupaten Blitar, dan Mahardika Soekarno (cucu Bung Karno), caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur yang meliputi Blitar Kabupaten/Kota, Kabupaten Tulungagung dan Kediri.

Ratusan bungkus makanan disiapkan, tak cukup hanya untuk sekedar mengganjal perut, tapi menjadi simbol kepedulian yang tulus. Bukan pula sekadar aksi belaka, melainkan wujud nyata dukungan terhadap visi misi capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka  yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.  Lebih istimewa lagi, program ini tak sekadar menumpang”program makan siang gratis Prabowo-Gibran. 

Di tangan Niken dan Mahardika, inisiatif ini dipadu menjadi sinergi harmonis. Sarapan gratis menjadi pelengkap, memastikan warga Blitar tak hanya kenyang di siang hari, tapi juga mengawali pagi dengan asupan gizi yang sehat.

“Kami ingin memperkaya program Prabowo-Gibran dengan sentuhan lokal, yang akan kami lakukan setiap hari. Sarapan gratis ini bukti kami sungguh-sungguh ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Blitar. Dan tentu saja, harapan kami, ini juga menjadi bekal kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti," ungkapnya.

Antusiasme masyarakat saat tinggi, ratusan bungkus makanan dalam waktu kurang dari satu jam menjadi cermin nyata dukungan warga Blitar terhadap pasangan Prabowo-Gibran. 

Menurut Niken, inisiatif seperti ini bukan sekadar aksi kampanye semata. Ini adalah jembatan yang menghubungkan visi-misi politik dengan kebutuhan riil masyarakat. Serta bukti bahwa politik tak lagi terkungkung di ruang-ruang elite, tapi turun ke jalan, menyatu dengan denyut nadi rakyat. 

"Prabowo-Gibran tak hanya digembar-gemborkan, tapi dirasakan langsung manfaatnya. Dan inilah momentum yang tak bisa diabaikan. Jadi, Blitar bersorak riang! Cucu Bung Karno dan caleg beraksi, tebar sarapan gratis dan buktikan komitmen nyata," pungkasnya. (JK)