Gelar Ngopi Bareng Bersama Komunitas Relawan, Tim 7 Jokowi Centre Optimis Raup Suara 50 persen di Kabupaten Blitar

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 8 Februari 2024 14:00 WIB
Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, bersama komunitas relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Cafe Petel, Wlingi, Blitar (Foto: Dok MI)
Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, bersama komunitas relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Cafe Petel, Wlingi, Blitar (Foto: Dok MI)

Blitar, MI - Masa kampanye yang tinggal beberapa hari, Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar terus masif melaksanakan upaya konsolidasi dan penguatan antar relawan. Acara dikemas dengan 'Ngopi 'Bareng, bertempat di Cafe Petel, Wlingi.

Dalam acara tersebut juga dibahas perolehan suara, untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar. Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, optimis bakal meraih 50 persen suara dan pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar relawan pendukung Prabowo-Gibran, serta solidaritas. Kami yakin dan tetap optimis Prabowo -Gibran menang satu putaran," ujar Bryan Rangga Eka Aurera, Sekretaris Tim 7 Jokowi Centre, pada Kamis (8/2).

Bryan menambahkan, Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi. Tim 7 Jokowi Center yakin adanya sosok Presiden RI dibalik pasangan Prabowo-Gibran bisa menggaet suara di kandang banteng yakni Blitar.

"Seperti diketahui, meski kini Jokowi dan PDIP tidak lagi searah. Kami sangat yakin Prabowo-Gibran bisa menang telak seperti pak Jokowi, di Kabupaten Blitar yang notabene adalah kandang banteng,” imbuh Bryan yang juga calon legislatif Partai Gerindra Kabupaten Blitar dari dapil 6, yang meliputi Kecamatan Binangun, Wates, Sutojayan, Panggungrejo.

Menurutnya, sosok Jokowi sendiri dinilai masih sangat berpengaruh terhadap arah pilihan warga di Kabupaten Blitar. Meski protes terus berdatangan dari akademisi, namun di akar rumput dan rakyat kecil Jokowi masih dipandang sebagai pemimpin yang sukses membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Di bawah rakyat masih sangat kuat pada Pak Jokowi dan animo warga terhadap Prabowo-Gibran juga sangat besar, hal itulah yang membuat Tim 7 yakin bahwa pasangan yang didukung Jokowi yakni Prabowo-Gibran bakal menang telak satu putaran," pungkasnya.

Senada dengan Sekretaris Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, salah satu relawan Eko Budi Winarto menyampaikan, acara ini juga dihadiri beberapa komunitas serta kelompok - kelompok relawan swadaya masyarakat, mendeklarasikan memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Gibran,
dalam satu putaran.

“Kami, bersama teman-teman dan juga dari komunitas relawan pemenangan  Prabowo-Gibran, siap memenangkan dalam satu putaran," ujar Regol panggilan akrabnya.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang bisa melanjutkan kebijakan yang telah dibangun Jokowi. Serta program yang diusung juga untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Karena bagi kami, hanya beliau yang bisa memimpin bangsa ini dengan baik. Dan kita bersatu untuk mencapai kemenangan bersama untuk rakyat Indonesia menuju Indonesia Maju,” tukasnya. (JK)