Kampanye Prabowo-Gibran, Esti Nugraheni Caleg DPRD Kabupaten Blitar Dapil IV: Upaya Maksimal dan Menang Satu Putaran

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 8 Februari 2024 14:45 WIB
Esti Nugraheni, caleg DPRD Kabupaten Blitar saat menyampaikan keterangan pers disela acara (Foto: MI/JK)
Esti Nugraheni, caleg DPRD Kabupaten Blitar saat menyampaikan keterangan pers disela acara (Foto: MI/JK)

Blitar, MI - Ratusan warga kecamatan Garum dan sekitarnya antusias mengikuti acara kampanye Prabowo-Gibran dengan menggunakan videotron jumbo. 

Acara ini juga dilakukan senam 'Goyang Gemoy', pembagian makan gratis, juga ada puluhan door prize bagi masyarakat. Bertempat di lapangan Tawangsari, Garum pada pada Rabu (7/2) malam.

Kampanye di Garum, juga dihadiri calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Blitar Esti Nugraheni, dari Partai Gerindra daerah pemilihan 4 meliputi Garum, Gandusari, Talun, dan Selopuro. 

Juga tim pemenangan Prabowo-Gibran, kader dan relawan yang turut berpartisipasi memperkuat dukungan di tingkat bawah.

Semangat kebersamaan antara Esti Nugraheni dan masyarakat, terlihat begitu kompak mengikuti senam dengan yel-yel dukungan kemenangan capres dan cawapres Prabowo -Gibran untuk menang satu putaran.

Disela acara, Esti Nugraheni menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat dan membangun kebersamaan mendukung kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. 

Masih, Esti Nugraheni mengatakan akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, agar masyarakat semakin proaktif datang ke TPS nya masing-masing memberikan suaranya, agar Indonesia dan Blitar semakin lebih baik lagi.

"Kami tidak hanya berbicara, tapi juga bergerak. Hari ini kami mengadakan acara Goyang Gemoy dan membagikan makan gratis sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, juga diharapkan bisa menurunkan angka stunting,” ujarnya.

Selain itu, Esti Nugraheni juga menegaskan komitmennya untuk terus bergerak bersama masyarakat hingga hari pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, agar seluruh masyarakat Blitar mendukung Gerindra dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kami terus berupaya dan yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran, meskipun menurut survei baik itu di Kabupaten Blitar, provinsi Jawa Timur dan seluruh Indonesia, tetap unggul. Akan tetapi kita tidak boleh leha-leha dan jumawa. Tetap gass pol sampai tanggal 14 Februari mendatang, "ucapnya.

Menurutnya, acara yang menggabungkan kegiatan sosial dan politik ini dapat menciptakan ikatan yang kuat antara dirinya dengan masyarakat khususnya di Dapil 4 Kabupaten Blitar.

Sebagai calon legislatif, Esti Nugraheni terus berusaha memberikan kontribusi positif dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk membangun daerahnya.

"Karena ini bukan hanya tanggung jawab saya semata, melainkan juga tanggung jawab kita semua untuk membangun masa depan yang lebih baik,” tukasnya. (JK)