Akhir Kampanye, Tomi Gandhi Sasongko: Tiada Kata Istirahat Tetap Gas Poll

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 9 Februari 2024 15:31 WIB
Tomi Gandhi Sasongko bersama Letjend (Purn) TNI Agus Sutomo, saat acara deklarasi di Kediri (Foto: MI/JK)
Tomi Gandhi Sasongko bersama Letjend (Purn) TNI Agus Sutomo, saat acara deklarasi di Kediri (Foto: MI/JK)

Blitar, MI - Pemilihan umum (Pemilu) 2024, memasuki akhir masa kampanye. Para kader Partai Gerindra terus tancap gas untuk menguasai suara di Blitar, Kediri, dan Tulungagung.

Semangat ini juga diiringi hasil survei yang menyebutkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo-Gibran, yang unggul di Jatim. 

"Tidak ada kata istirahat, pokoknya kita bertarung habis-habisan sampai akhir masa kampanye, ujar Tomi Gandhi Sasongko pengusaha muda dan juga politisi Partai Gerindra asal Blitar, pada Jum'at (9/2).

Masih, Tomi mengatakan upaya konsolidasi dan penguatan antar relawan terus masif dilakukan, untuk meningkatkan kerjasama antar relawan Prabowo-Gibran, lebih solid. Dan juga para kader partai terus melakukan upaya dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Target kemenangan mutlak di Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung, dan kursi di parlemen baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan daerah juga akan bertambah" terang pria yang juga calon legislatif DPRD Provinsi Jatim dari Dapil VII ini.

"Survei kita sudah unggul, tetap kita syukuri. Tapi harus gas terus sampai akhir. Kita tetap turun langsung ke masyarakat, sampai ke desa-desa," imbuhnya.

Menurutnya, kemenangan Paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran. 

”Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” katanya.

Dirinya juga menyatakan keoptimisannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 

"Tentu saya sebagai kader Partai Gerindra sangat optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran, mengingat euforia masyarakat. Kami yakin Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu di 2024 mendatang," pungkasnya. (JK)