Viral Aksi Sejoli Asyik Ciuman di Taman Merjosari Malang

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 1 Maret 2024 15:07 WIB
Aksi Sejoli Asyik Ciuman di Taman Merjosari Malang [Foto: Tangkapan Layar/X]
Aksi Sejoli Asyik Ciuman di Taman Merjosari Malang [Foto: Tangkapan Layar/X]

Jakarta, MI - Viral di media sosial aksi mesum pasangan muda-mudi di Taman Merjosari, Kota Malang. Kali ini aksi mesum sepasang muda-mudi itu, dilakukan saat sore hari dan terekam kamera ponsel warga sekitar.

Tampak dari video yang beredar, sang laki-laki mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan perempuannya menggunakan pakaian berwarna hitam, dan jilbab warna coklat.

Keduanya nekat berciuman di saat aktivitas warga. Dari informasi yang dihimpun, kejadian mesum tersebut berlangsung di Taman Merjosari, Kota Malang, Kamis (29/2).

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, membenarkan telah menerima informasi adanya sepasang kekasih muda-mudi, yang mesum di Taman merjosari.

Namun, pihaknya belum menemukan identitas pasangan muda mudi tersebut. "Itu siang di pinggir jalan, tidak bisa ditindak, ini soalnya pas enggak ketahuan, kalau pas ketahuan pasti dibawa ke kantor," kata Rahmat pada Jumat (1/3).

Kendati begitu, pihaknya sebelum kejadian tersebut rutin melakukan patroli di Taman Merjosari, dan tempat-tempat rawan lainnya yang diduga kerap menjadi lokasi mesum. Tapi diakui tak bisa melakukan penjagaan di satu tempat saja.

"Rutinitas patroli tetap dilakukan setiap hari, di daerah Jalan Veteran, Taman Merjosari, Jalan Ijen, Alun-Alun, tetapi kita tidak bisa jaga terus seperti pengamanan," tandasnya.