Halal Bihalal Pasca Lebaran, Pj Wali Kota Bekasi Imbau PNS Jaga Netralitas Pilkada Nanti

Aswan LA
Aswan LA
Diperbarui 16 April 2024 15:36 WIB
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad Saat Apel Perdana Usai Lebaran (Foto: Dok MI)
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad Saat Apel Perdana Usai Lebaran (Foto: Dok MI)

Kota Bekasi - Pj Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad saat apel pagi hari pertama masuk kerja usai menunaikan Hari Raya Induk Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024), berpesan, agar seluruh karyawan Pemerintahn Kota Bekasi kembali bersemangat menunaikan tugasnya. 

Apel Pagi Perdana sekaligus Halal Bihalal usai menunaikan lebaran, R Gani Muhamad didampingi istri, Yolla Kusuma Williandari Gani saling bersalaman dan bermaaf-maafan bersama seluruh Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Gani Muhamad menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah agar seluruh Aparatur kembali bekerja dengan sungguh-sungguh dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

"Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan setelah memanfaatkan libur lebaran yang cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai ketentuan".

"Semoga dengan lembaran yang baru dilalui, semangat pun baru. Kita semua dapat bekerja lebih baik lagi," kata Gani Muhamad. 

Kepada petugas pengamanan lebaran yang tetap siaga menjaga ketertiban umum, baik mudik maupun balik, Gani Muhamad menyampaikan terima kasih. Mereka mengabdikan diri saat semua bersuka cita merayakan lebaran, harus mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada para personil pengamanan yang telah bertugas. Semua jasa Bapak/Ibu sekalian semoga menjadi ladang berkah dan dibalas rejeki yang melimpah," kata Gani.

Dalam acara halal bihalal usai menunaikan lebaran 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024), Gani Muhamad mengingatkan seluruh Aparatur Spil Negara Pemerintahan Kota Bekasi agar menjaga Netralitas jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), bersama-sama menjaga kondusifitas.

"Jelang Pilkada, saya tegaskan dan ingkatkan terus kepada Bapak/Ibu sekalian untuk tetap menjaga Netralitas. Bapak/Ibu berhak untuk memilih siapa yang pemimpin Kota Bekasi nantinya".

"Namun tetap jaga persatuan, jangan mengkotak-kotakan sesama, walaupun berbeda pilihan, usai pemilihan kita tetap harus jadi satu, satu sebagai warga Kota Bekasi dengan kondusifitas wilayah yang tetap terjaga," pesan Gani Muhamad. (M. Aritonang)