Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Blitar, Kades Serang: Tidak Ada Perjuangan yang Sia-sia

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 14 Mei 2024 23:59 WIB
Handoko Kepala Desa Serang (Foto: Dok MI/JK)
Handoko Kepala Desa Serang (Foto: Dok MI/JK)

Blitar, MI - Handoko, Kepala Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar mengembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Blitar, di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, pada Selasa (14/5/2024). 

Kedatangan Handoko di kantor DPC PDI-P Perjudian hanya didampingi keluarga dan juga ayah kandungnya. Usai menyerahkan berkas, Handoko mengatakan, bahwa dirinya mencalonkan diri secara pribadi, setelahnya tinggal mengikuti mekanisme partai sama dengan calon-calon yang lain.

”Ini kan kompetisi namanya demokrasi. Kita berjuang dahulu untuk mendapatkan rekom,” ucap Handoko yang sudah menjabat sebagai kepala desa selama dua periode ini.

Handoko, juga menyatakan  sebagai kepala desa, rekam jejak dirinya bisa dilihat dan sebenarnya ini bukan keinginan  dirinya saja, banyak dari relawan dan tokoh-tokoh di Kabupaten Blitar menginginkan Handoko untuk maju mendaftar.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, mengenai jabatan kepala desa yang saat ini menjadi delapan tahun, dan harus ditinggalkan untuk maju menjadi calon wakil bupati. Handoko menegaskan untuk panggilan perjuangan tidak ada yang harus disayangkan.

“Di titik apa pun dan ini merupakan satu perjalan hidup saya tidak ada yang perlu disayangkan dan di dalam perjuangan tidak ada yang sia-sia,” tegasnya.

Selain itu, ia juga berharap doa restu dan dukungan dari rekan kepala desa di Kabupaten Blitar. Ia , juga menyatakan  sebagai kepala desa, rekam jejak dirinya bisa dilihat dan sebenarnya ini bukan keinginan  dirinya saja, banyak dari relawan dan tokoh-tokoh di Kabupaten Blitar menginginkan Handoko untuk maju mendaftar.

”Tentunya saya mohon doa restu dari teman-teman seprofesi saya sebagai kepala desa dan saya maju dalam pemilihan ini juga atas keinginan para relawan dan para tokoh di kabupaten Blitar,” pungkasnya. (JK)